Tuesday, December 2, 2008

Belajar bahasa inggris Online gratis

Belajar bahasa inggris online ternyata lebih menyenangkan dan lebih mudah, apalagi yang memiliki koneksi internet, mengapa harus ada koneksi internet ? jawabannya simple aja, .. karna belajar bahasa inggris online yang dimaksud adalah belajar bahasa inggris menggunakan google translate,. google translate bisa di akses melalui situs ( http://translate.google.com/translate_t# ) atau dengan mengkases situs www.google.com/www.google.co.id setelah itu mengetikkan pada situs tersebut pada menu pencarian ketik google translate,.

Permasalahan Pada Google Translate?
mungkin ketika kita menterjemahkan menggunakan google translate kita akan menemui kesulitan/ bahasa yang mungkin sulit di mengerti ? (saya sendiri pernah mengalami hal seperti itu ). kenapa seperti itu ? jawabannya sederhana ko :) GUNAKANALAH BAHASA INDONESIA YANG BAKU ( tata bahasa yang benar baik EYD maupun struktur SPOKnya) jadi kalau kita mau menerjemahkan bahasa indonesia ke dalam bahasa inggris yang sesuai kita harus memahami bahasa indonesia yang baik Misal :

contoh bahasa yang salah :
- elu mau kemana
- aku ga ngerti
-
contoh bahasa yang benar :
- anda mau kemana
- saya tidak mengerti

tapi ingat,. walau bagaimanapun kamus itu kan yang membuat manusia juga, jadi ya mungkin meski kita sudah menggunakan bahasa yang benar tapi belum tentu bisa di terjemahkan ke dalam bahasa inggris yang benar:)

Cara penggunaan Google Translate ?
Silahkan anda buka situs tersebut,mudah ko,.. simple :) tapi kalau ternyata tidak bisa silahkan kembali lagi kesini untuk bantuan:)

ok dengan contoh sederhana tersebut, kita bisa mencoba-coba dengan kalimat lainnya, silahkan anda coba menggunakan google translate. sukses


silahkan kunjungi Zona Aman di lain waktu untuk Update Info terbaru

No comments:

Post a Comment

please leave your comments here..