Friday, February 20, 2009

Apakah Domain dan Hosting ?

Domain dan Hosting ?
salah satu contoh ketika anda menginginkan sebuah nama situs untuk web pribadi anda sendiri, misal http://www.namaanda.com, yang perlu anda dapatkan adalah domain dan hosting.

Apakah itu domain?

Domain adalah alamat/situs untuk menuju halaman web anda yang tersimpan pada hosting salah satu contohnya yaitu situs-situs yang sering anda jumpai,.. misal http://www.blogger.com www.google.com www.friendster.com atau www.nama-anda.com dan lain lainnya,.

Apakah itu hosting?

Hosting adalah tempat penyimpanan data-data anda, misalkan untuk menyimpan data data Web anda yang berupa Gambar,atau file lainnya yang nantinya bisa di buka/diakses oleh orang lain melalui Domain yang anda arahkan untuk membuka file anda pada Hosting tersebut.

Membuat/mendaftar Domain dan Hosting ?
lalu dimana anda bisa mendaftar hosting ? dan bayar atau tidak ? kemudian dimana atau bagaimana anda bisa membuat domain/mendaftar domain untuk halaman web anda yang tersimpan pada hosting tersebut ?.. ok,perlu anda ketahui di bahwa banyak sekali situs/web yang menyediakan layanan hosting yang bayar dan yang Gratis salah satunya http://ripway.com dan masih banyak lagi,. silahkan anda searching di google menggunakan keyword "free Web hosting" atau "web Hosting gratis" ....

silahkan kunjungi Zona Aman di lain waktu untuk Update Info terbaru

No comments:

Post a Comment

please leave your comments here..