Saturday, November 29, 2008

Cara Mendaftar Google Adsense

Ada apa dengan google adsense ?
=======================
google adsense-eRs mulai ramai neh di Indonesia, blogger-blogger bermunculan,. blogger menjadi trend,. dari salah satu dosen saya dapatkan info bahwa tahun 2008 ini (bulan-bulan ini) Blogger dari Indonesia rupanya memenangkan competisi Blogger Tingkat Dunia, wah.wah kita sebagai orang indonesia harus bangga tuh,. tau ga pemenangnya orang mana ? ( orang Bali bro,.).. keren kan,.. ups,ternyata bisnis internet memang sangat menguntungkan sekali,. selain dapat menambah ilmu,. internet juga ternyata bisa mendatangkan dUiT,. ya salah satunya google adsense atau dengan kata lain googleAds. " maap kalau info yang saya berikan ini kurang tepat, klo tidak salah sih ya begitu:) " atau silahkan anda searching di google menggunakan kata kunci/keyword misalkan : pemenang kompetisi blogger tahun 2008, atau yang lainnya ?

Bagaimana cara mendaftar google Adsense?
-------------------------------------------
nah itu pertanyaan yang diajukan oleh salah satu teman saya,. ups,. mudah ko, asalkan mau membaca dan pantang menyerah mencari informasi ( kan bisa lewat google ) anda tinggal mengetikkan saja kata kuncinya untuk pencarian pada search engine www.google.com / www.google.co.id misalkan anda menggunakan kata kunci atau keyword "Bagaimana cara mendaftar google Adsense" lalu klik tombol google search,. langsung deh,. saya yakin banyak teman-teman blogger yang sudah lama membuat tutorial tersebut :)

jadi saya tidak usah lagi memposting langkah cara mendaftar google adsense disini :)
tapi santai saya tetap memberikan ebook tutorialnya ko ( tutorial cara mendaftar google adsense ) silahkan download disini


silahkan kunjungi Zona Aman di lain waktu untuk Update Info terbaru

No comments:

Post a Comment

please leave your comments here..