Wednesday, November 19, 2008

Free Internet menggunakan kartu perdana XL ( ngenet gratis )

akhirnya Xl ada gratisan internet lagi,. dulu saya bersama teman saya juga pernah menggunakan internetan XL gratis,. dulu jebol dengan Port 554 dan Ip free juga banyak yang bisa digunakan,. dan lama kelamaan banyak teman kami yang menggunakan jebolan koneksi internet tersebut,. yaitu dengan menggunakan port 554,. kurang lebih selama setengah tahun kita menggunakan XL free tersebut,. tiap hari hampir 24 jam online di kos :) So,kerjaannya ngnet terus,. mencari info2 bagus di internet,. sampai pada akhirnya singkat cerita port tersebut sudah tidak bisa digunakan lagi,. :( menyedihkan memang,. tapi kita cari2 lagi ,.. nah sekarang ada lagi internetan gratis menggunakan kartu XL dengan pulsa Rp.o,00 (Nol Rupiah), info ini saya dapatkan dari situs ini Info menarik gratisan bagi anda pengguna kartu XL, yaitu internetan gratis, internetan cuma-cuma,. free internetan menggunakan kartu xl lewat koneksi gprs atau 3G,.. syaratnya cuma seperti berikut :

1. punya laptop/komputer dan Hp/Modem bila perlu :)
2. memiliki kartu XL (yang masih berlaku)
3. ada Bluetooth (harware bluetooth) untuk koneksi antara hp dengan komputer/laptop kabel data juga bisa,.. lebih bagus:)
4.silahkan kunjungi situs ini untuk lebih jelasnya :) (karna saya tidak mau dituntut oleh admin situs tersebut karna melakukan copy paste artikel,.. :)


semoga info ini bermanfaat,. !!

Tag/search keyword : Free Internet, Internet gratis, koneksi gratis pake kartu Xl, bluetooth,modem/kabel data.

1 comment:

please leave your comments here..