Saturday, November 22, 2008

OS Windows Xp Support SATA Sp3

anda baru beli notebook ? Punya masalah pada instalasi windows? saya sendiri mengalami hal tersebut:) Laptop yang saya pake Compaq Presario V7300 atau V3000/V3906TU,. pertama kali saya beli notebook, dengan santainya saya install menggunakan windows xp Sp2,. ups,.. ternyata samaskali tidak bisa,. masuk ke pengaturan Format saja ga bisa:) yang ada Perintah (F3)/ press F3 To Quit.

Solusinya Bagaimana?
1. Silahkan Install menggunakan Os Vista (home edition atau premium edition)
2. atau menggunakan Windows Xp Black Edition,beberapa orang bilang OS black edition ini bisa
terinstall dengan gampang pada Hardisk SATA, tapi saya sendiri mencoba ternyata tidak
bisa:)
3. setelah bolak-balik ke Rental CD,. bolak balik tanya teman ga dapat jawaban yang pasti,begitu juga penjaga Rental CD yang tidak memberikan Solusi/Info, akhirnya saya melakukan pencarian pada Komputer yang tersedia di Rental CD,. saya browse dengan kata kunci Windows,. satu persatu saya lihat akhirnya ketemu juga,.. ternyata ada OS Windows Xp Support SATA Sp3 :)

jadi ya langsung saja Cari OS/Operating System Windows XP Support SATA Sp3

No comments:

Post a Comment

please leave your comments here..